Senin, 02 Maret 2009

Haihai…
Balik lagi nih,,,
Udah lama gag nge update blog bodoh ini…
Lagian siap peduli? Ya gag? Hahahhaha

Sekarang saiia lagi uring-uringan gag jelas ney temand,,,
Maklumlah, lagi dapet! Segalanya jadi kacau!
Saiia juga gag tau kenapa kalo lagi dapet bisa berubah eksterm gini( apa jangan jangan setiap hari kelakuan saiia emang ekstrim tapi Cuma nyadar pas dateng bulan aja ya?!)
Terserah deh, tapi jelas saiia jadi makin menganeh menggokil mengacau dan sebagainya..
Tiba-tiba nangis tanpa sebab, walaupun sebenarnya saiia ini orang yang susah banget ngeluarin air mata dalam keadaan patah hati sekalipun, terus abis nangis langsung cekikikan, bentaran lagi ngamuk-ngamuk banting meja kalo lagi di sekolah… abis itu pengen nangis lagi, aneh deh!
Udah lah, gag penting! Kenapa saiia selalu ngomongin hal gag penting?

Well, curhat dikit yah…
Minggu ini cukup berat,
Apapun itu awalnya, akhirnya jadi berat banget!
Pertama, temen saiia yang berinisial T-I-C-A atau sebut saja Tica dengan bau badan bawang itu terus-terusan manggentayangi rumah saiia yang awalnya tentram, indah dan asri… suatu alasan yang konyol yaitu kehabisan bensin ngebuat dia harus tiap hari dengan dosis tinggi yaitu pagi dan sore secara teratur dan dalam waktu yang lama membuat kontak dengan saia. Aduh! Nyeritainnya aja udah mual mampus! Dan dia, manusia yang tak tau malu itu nggak pernah ngerasa udah banyak ngeganggu kehidupan saiia. Depresi, frustasi, sampe harus konsultasi ke beberapa temen deket soal hantu bau bawang yang memuakkan itu… katanya temen saiia Orytz, yang sekelas sama hantu bawang itu, tica bilang dengan ekspresi muka berseri indah kalo dia sekarang suka berangkat ke skula ama dia dan ngeliat kalo kayaknya saya seneng n gag keberatan soal dia sering nongkrong di rumah saya.
What? Are u kidding, jerk? I don’t like it at all…
Sumpah, pengen saiia semprot aja tuh orang! Dasar gag tau malu…
Muka tebel!
Tak sadarkah dirinya, selalu menjadi B-E-N-A-L-U bagi orang lain! PARASIT!
Dan yang paling parah, makhluk tak tau diuntung dan tak tau berterima lkasih itu udah buat saiia kesel abiz…
Masalahnya emang Cuma seonggok barang, tapi lebih dari itu yang baut sekarang hantu bawang itu jadi sangat menjijikkan adalah caranya yang gag tau terima kasih, penipu, seperti yang coba nusuk temen dari belakang, mengendap endap ngambil!
Ok lah… itu emang barang yang saiia m,au, dan udah saiia klaim di depannya suka dan bakal beli…
Tapi sementara saiia punya uang pastinya…
Dan akhirnya dia, yang mengendap endap dari belakang, ngambil sesuatu yang saya suka.
Dia emang yang punya uang..
Saiia tau saya Cuma orang kere, dan dia adalah orang kaya yang berfoya-foya (saking kayanya sampe gag punya recehan buat beli bensin!!!!!)…
Uang sesekali bekuasa…
Tapi gag gitu donk caranya.
Dan dia dengan tampang sok bersalah! Munak loe!
Gak punya perasaan! Gak punya terimakasih!
Dan akhirnya belagak gag jahat dan sok peduli…
Makan aja tuh omong kosong!
Bastard! Pikirin masalah ini jadi make hot ja!

Kedua, latihan merpati putih!
Waktu pembinaan, gag perlu saiia jelasin terlalu mendetail apa itu, pastinya pembinaan itu tutup mata,butuh konsentrasi dan kekejangan otot tangan dan semua badan…
Ada pelatih yang namanya beriniial N, jadi mual ngingt dia!
Mungkin dia ada dendam pribadi sama saiia, karena suatu hal…
Saiia belakangan berpikir buat berhenti ngejutekin en ngacangin si cucah mingkem ini, tapi berubah!
Awalnya, pelatih saiia yang paling senior dan juga cukup baik hati walaupun gokil bernama mas Gocap nyuruh N nagmbil rotan buat mukul tangan kita, mastiin apa tangan kita kejang pa nggak.
Tapi dasar tai noval tu, yang diambil bukan rotan tapi bambu besar.
“Bangsat! Yang disuruh rotan bukan bambu petung bodoh!” kata saya dalam hati sambil tetep merem..
Beberapa kaliu dia mukul tangan(kanan en kiri), bahu, punggung saiia keras keras kayak yang dia pake mukul itu Cuma lidi aja.
Emang bukan saiia aja, yang lain juga. Tapi dari suara pukulan bamboo itu aja saia tau kalo Cuma saiia yang di pukul paling banyak.
Dalem hati saiia terus –terusan nyumpahin dia.. bangsat, bajinagn, fucking shit, bastard, jerk, mudah mudahan mulutnya tambah bucung, anjing tu orang, dan sebagainya..
Jujur, itu sakit banget… bamboo itu bener-bener kerasa hantemannya, lebih sakit dari ditendan atau dipukul langsung sekalipun…
Itu kali pertama saiia pengen nangis karena kesakitan selama ikut merpati putih… tapi saiia harus kuat! Gag boleh nangis! Temen saiia aja yang dipukulnya lebih sedikit dari saiia udah netesin air mata..
Dasar manusia keji berprikebinatangan tinggi.. pentesa tu mulut kaya ikan pesut… bibir mowhak!!! Bajingan! That’u! astagfirullah hal aziim… ampuni aku ya Allah… tapi aku merasa terzalimi..


dan akhirnya tanggal 2 maret kemaren, saya sukses muntah sambil menangis dengan kepala berputar putar jarena di suruh ngeroll bolak balik lapangan basket lebih dari 7 kali. fucking bastard man noval is!!! bajingan biadab berkepribinatangan.
saiia nangis ama Olla, temen saiia. cuma kita bedua ditingkatan itu yang latihan dan disiksa abis-abisan...
saiia bener bener muntah terus teriak teriak di kamar mandi kayak banteng lepas sampe orang-orang di lapangan basket yang lumayan jauh dari kamar mandi juga denger. terserah dah... kemaren emang bener bener mau mati rasanya.. kepala pusing, kaki lecet and robek plus punggung merah-merah... dasar Noval! pelatih muka pantat sapi...

Well, itulah cerita berat minggu ini… ditambah berantem ma mama…
Hummmphhhhhhhhh…..berat! moga semua cepat berlalu…
Udah dulu yah,,, Dina Cullen wants to finish reading Stephenie Meyer’s novel…
Gag sabar tau apa yang bakal terjadi sama cowok impian seumur hidup cewek-cewek yang kerasa begitu nyata, Edward and Jacob..
Iri banget sanma bella swan! Seharusnya saiia yang dapetin orang-orang kayak gitu! My life eill goes perfect then! Jut imagine…
Kawand, tetep tunggu postinagn selanjutnya…
Jangan lupa nonton KambingJnatan the movie ya,,,, kasian bang Dika kalo pelemnya gga ditonton… hhehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar