Sabtu, 28 Maret 2009

Caleg termuda! contreng ya

hIHi kWnd...


Demi para penggemar blog bodoh ini, yang diantaranya adalah Amel, Rina, Emmy, Sisma, and Amy, saya sengaja nyempetin ngapdet blog ini….

Sebenarnya saya lagi banyak tugas, tapi ne tangan udah gatel pengen nulis aja… menyalurkan kebodohan dan kedunguan yang dibalut kepolosan dan muka innocent seorang dina…

Belakangan ini bener-bener banyak banget kampanye…

MySpace

males banget sebenarnya liat jalan penuh sama foto-foto caleg yang mukanya sangatlah tidak bisa dibandingan level ke-charmingan-naya sama muka saya…

Jagagaga





Oleh karena maka dengen begitu demikianpun, saya Dina memutuskan untuk ikut bertarung dalam pemilihan legislative tahun ini, biar muka saya yang elok rupawan ini bisa bersanding di spanduk, baliho besar di jalan jalan... ga Cuma bang Raditya Dika yang bias nyalonin diri jadi calon presiden, saya juga bias dund..

Sebagai caleg termuda, Saya Dina, yang lahir di bemo kuning yang sedang narik penumpang dari Gunung Sari ke Sweta, tanggal 21 November yang telah silam, dengan sepenuh hati akan mencalonkan diri sebagai pcalon legislatif… jagagaga..

























foto yang beredar di baliho dan surat suara


















MySpace




















MySpace




Saya akan menyalurkan aspirasi rakyat seutuhnya, mengembangklan ideology Narcisme sebagai landasan dalam bermasyarakat, menghapuskan biaya sekolah dengan menghancurkan sekolah-sekolah di NTB… hidup Dina! Ingat, pilih saya! Contreng nama saya Dina Putri, caleg termuda di Indonesia dari Partai Besar, Kecil, Grosir, dan Eceran… inga… inga… ting…

Sekali lagi, jangan sampai anda semua menyesal… pilihan anda menen tukan masa depan anda…

Ingat! Janji yang lain kotoran banteng alias bullshit!

Partai Besar, Kecil, Eceran dan Grosir adalah bagian dari kehidupan yang telah mengakar dalam diri bangsa Indonesia. Partai yang selalu memerhatikan pedagang di seluruh Indonesia… belillah dagangan Indonesia, Indonesia menghasilkan padi terbaik, gula termanis, susu tersegar, daging termontok (apalagi Emy sama Amy!)…. Well, kampanye terakhir emang mirip sama kampanye parpol yang petani-petani gitu, tapi percayalah pada Caleg termanis ini kalo sebenarnaya ide awalnya punya saya!!!

Kemampuan memimpin tidak diragukan lagi. Kepemimpinan sudah dapat dilihat sejak Dina belum mengalami masa puber… yaitu saat kecil pernah menjadi pemimpin pramuka, tepatnya memimpin sekumpulan anak-anak perempuan anggota pramuka sebayanya yang pingin pipis disemak-semak. Saat itu Dina dengan gagah beraninya menunjukkan tempat yang lebih leluasa, yaitu di got samping kali dan teman-temannya pun terharu karena bias mengeluarkan panggilan alamnya tanpa dilihat anak cowok yang lain… benar-benar patriot!

MySpace

3 komentar:

  1. WAKAKKAKAK GOKIL DIN ! SAYA JUGA IKUTAN AH !

    BalasHapus
  2. jyaaaa...
    narsis abis..
    *plok.. plok.. plok...

    BalasHapus
  3. hahahahahaha, caleg termuda inih heuheuheu ... yang pasti harus tetap imut jangan sampai jadi amit2 hahaha ...

    BalasHapus