Selasa, 10 Maret 2009

HAPPY 5th ANNIVERSARY KAMPRET !!!!!!!

heyhey....
this is wonderfull day! WHAT A GRET DAY TO REMEMBER!!!
today is Kampret's 5th anniversary..
mmmmhhhhmmmmm,,,, gag kerasa deh ydah jalan 5 taun,,,
udah lama juga ya kampret eksis memeriahkan dunia entertainment dan keartisan...
moga" tetep langgeng ajjah,,
masih pada inget gag acara peresmian geng ini tanggal 11 Maret 2004?
hahahah,,, selanjutnya kan tanggal yang mega penting itu kita sebut SUPERSEMAR;
hehehehe
waktu itu di belakang sekolah, waktu kita ber5 pada masih kelas 6 SD, dengan tamu" anggota peresmian dari temen-temen kita sendiri.
Ada Qabul, Anggir, Sari, Yuta, Ade, de el el....
dan menunya,,, masih inget? yupppzzz.,... Rum Ball karya emak Dwik...
jagagagag
sayang, rumballnya ngeneg-in..
anggir yang melak abiz aja males ngabisinnya...
haaaahhhh...so sweeet banget deh kalo di inget....

buat anak" kampret : Dwi, Puput, YAsty, Sari dan saiia sendiri, Dina, moga this friendship last foreva yah....
i wanna grow all with you alll...
eh perayaan 5 taunan kita hari minggu tanggal 15 Maret besok, moga lancar-lancar aja yahhhh... seneng banged pasti jalan-jlan and ngumpul bareng kalian...
awas, jangan ada yang ngaret!
hehehehe
buat sari yang ada di jawa.. meskipun kamu lagi jauh di ponpes As-Salaam Solo di sana, kita tetep inget kau kok..
kamu juga harus inget tanggal penting kita ne yah... foto'nya bakal saiia kirimin deh,,,,
miss ya, Sari pheng Jones IV
waaahhhh,,, gag sabar nunggu hari minggu!
ganbatte!

1 komentar:

  1. met ultag buat kamprent gank,kapan nui undang makan2nyo

    BalasHapus